TRAVEL SURABAYA CIREBON - MURAH & TERBAIK @BAGASTRANS

RUTE TRAVEL SURABAYA CIREBON PP

Biro Perjalanan Umum dan Agen Travel Surabaya Jurusan Cirebon. jasas Perjalanan Mobil Travel untuk penumpang umum untuk berbagai keperluan perjalanan dengan jadwal berangkat mulai pukul 21.00

TRAVEL SURABAYA CIREBON

menggunakan unit mobil jenis : Hiace, Elf, Innova serta berbagai Varian lainnya yang memberikan keamanan dan Kenyamanan selama dalam Perjalanan. Dukungan Operator Travel yang cepat respon maka akan mempermudah bila anda ingin melakukan Booking atau pemesanan. Driver yang berpengalaman dan Sabar serta ramah memberikan service dengan menjemput penumpang serta mengantara sampai tujuan. Travel Jurusan Surabaya Cirebon sarana Transportasi Praktis bagi anda yang menginginkan pelayanan terbaik. Bagas Trans akan menjemput di alamat rumah, Hotel atau bandara Juanda dan Pelabuhan.

Berikut Rute Perjalanan Mobil Travel :
  1. Surabaya - Paciran - Tuban - Rembang - Tuban - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Tegal - Cirebon
  2. Surabaya - Mojokerto - Jombang - kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Ungaran - Semarang - Pekalongan - Tegal - CirebonSetiap harinya mobil Travel Bagas Trans selalu berangkat dengan melalui jalur Pantura dan Selatan. Hubungi operator Travel jika anda berminat untuk melakukan booking atau mencari informasi.
TRAVEL SURABAYA CIREBON

Jasa Travel Surabaya Cirebon yang dioperasikan oleh Bagas Trans telah lama beroperasi dalam memberikan pelayanan kepada khalayak umum terutama mereka pelaku bisnis atau sedang mendapat tugas keluar kota maupun untuk perjalanan kunjungan keluarga di kota Cirebon. banyak dari penumpang yang sudah rutin menjadi Pelanggan kami serta perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa travel kami untuk berkirim Paket barang atau dokumen yang harus segera sampai.

Mengingat untuk rute Perjalanan Mobil Travel Jurusan Surabaya Cirebon Sangat ramai Permintaan dari banyak orang sedangkan Kuota tempat kami terbatas maka yang terbaik adalah melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak.

Info Perjalanan Travel dan Harga
  1. Untuk Mobil Travel Dari surabaya Tujuan Cirebon Berangkat mulai Pukul 21.00 WIB.
  2. Unit mobil Yang dipakai : Elf, Innova, Hiace (Dan varian Lainnya ).
  3. Penumpang dijemput Door to Door atau di bandara dan Pelabuhan.
  4. Harga Tiket : Rp 450.000 sekali jalan perorang
  5. Service makan 1x
  6. Jika Lokasi Penjemputan dan Pengantaran melebihi dari batas ketentuan maka akan dikenakan biaya tambaha sesuai dengan jauh t- dekat nya lokasi.
  7. Sistem Pembayaran Harus Lunas begitu selesai melakukan Booking travel
Demi kelancaran agar proses booking travel cepat dan mudah maka sebaiknya calon Penumpang untuk mematuhi dan mengikuti petunjuk yang di berikan oleh pihak operator.

TRAVEL SURABAYA CIREBON

bagas Trans adalah agen Travel Profesional untuk berbagai kota tujuan dan sebagai transportasi untuk berbagai keperluan dan kebutuhan. Berikut adalah layanan yang tersedia di bagas Trans :
  1. Travel Penumpang Jurusan Surabaya Cirebon.
  2. Sewa Mobil Pribadi untuk rombongan
  3. Sewa Bus berbagai kapasaitas tempat duduk
  4. Travel antar jemput Bandara Juanda ke Cirebon
  5. jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen
Jika anda membutuhkan jasa kami untuk berbagai keperluan Transportasi silahkan kontak customer service yang mudah dan cepat merespon anda. Lokasi agen kami pun mudah dijangkau dan dikunjungi kapanpun selama jam kantor (pukul 08.00 - 17.00) Mohon Untuk membaca Postingan dihalaman ini dengan Teliti dan Seksama gara ketika melakukan Booking Travel surabaya Cirebon nantinya tidak terjadi salah paham.

Cara Pembayaran Travel

Sebaiknya calon Penumpang sebelum melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Cirebon untuk mengetahui tentang sistem Pembayaran yang berlaku agar nantinya ketika melakukan booking dapat berjalan dengan cepat mudah dan lancar. berikut hal Penting mengenai Prosedur Pembayarannya :
  1. Pembayaran Lunas harus dilakukan oleh setiap calon Penumpang yang telah selesai melakukan Booking Travel baik datang diagen atau yang booking lewat Online.
  2. Untuk melunasi Pembayaran atas Booking Travelnya maka bisa dilakukan diagen Langsung atau bisa juga lewat Transfer.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp maka sudah dianggap Sah dan Resmi.
  4. Travel bagas Trans tidak menerima Pembayaran yang dilakukan secara Tunai langsung diberikan Driver. Dan Juga tidak menerima Pembayaran pada saat penjemputan serta tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  5. Driver kami hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah Lunas Pembayarannya saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka kami menganggap membatalkan diri.
Demi kebaikan calon penumpang sendiri maka silahkan untuk bekerjasama dan Mempermudah proses Pembayarannya mengingat dibelakang masih banyak calon penumpang lainnya yang mengantri juga untuk di proses.Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak mau mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. kami hanya akan memproses bagi mereka yang serius membutuhkannya saja.

TRAVEL SURABAYA CIREBON

Bagas Trans Melayani Berbagai perjalanan baik untuk Tujuan dari surabaya ke Cirebon atau Sebaliknya dari kota Cirebon Tujuan ke Surabaya. kapanpun anda membutuhkannya kami siap memberikan solusi bagi anda.

Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel

Bila calon Penumpang telah memahami mengenai Prosedur pembayarannya maka dapat dipastikan dengan mudah dan cepat dapat melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Cirebon. Dari tempat anda berada silahkan mengirimkan Pesan ke kami lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti format contoh di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
Hari Bertangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP GSM :
Nomer Whatsapp :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
Begitu selesai menulis data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami lewat Whatsapp nomer 081357284370 dan mohon tunggu balasan dari customer service yang akan secepatnya merespon permintaan anda.
Jika telah kami setujui Permintaan anda untuk booking travel Surabaya cirebon maka kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar anda segera melakukan Pembayaran Lunas.
Bila anda melakukan Pembayaran lewat Transfer maka silahkan melakukan KONFIRMASI DENGAN Mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp Dan anda sudah dianggap SAH dan Resmi Sebagai Penumpang yang akan dijemput dan diantar sesuai jadwal dan Rencana yang disepakati.

Kami memberikan Layanan yang Praktis dan Cepat dalam proses Pemesanan Travel. Jika calon Penumpang merasa ada Informasi yang masih kurang lengkap maka jangan ragu untuk Bicara dengan kami. Nomer kontak selalu bisa dihubungi kapanpun dengan mudah. demikian juga Agen kami bisa dikunjungi kapanpun selama jam kantor.

TRAVEL SURABAYA CIREBON

Demikian semua Penjelasan mengenai jasa Mobil Travel Surabaya Cirebon yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan dan kebutuhan.

kami merekomendasikan Agen Travel lainnya jika anda berminat untuk mencari jasa travel keberbagai jurusan. Silahkan mengunjungi tautan di bawah ini untuk melihat websitenya :
BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA CIREBON - MURAH & TERBAIK @BAGASTRANS"