BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA JAKARTA @BAGASTRANS

SURABAYA JAKARTA MELAYANI PERJALANAN REGULER TRAVEL DAN CARTER DROP

Memilih agen Perjalanan yang berpengalaman dan Profesional sangat penting bagi anda yang sering berpergian menggunakan jasa Travel Jurusan Surabaya jakarta. selain Resmi dan Terpercaya juga memberikan jaminan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan selama Perjalanan. Untuk itu Bagas Trans memberikan layanan terbaik untuk Penumpang atau pengguna yang akan Memakai jasa Mobil Travel surabaya jakarta dengan memberikan Layanan Penjemputan door to door atau di bandara maupun hotel dan lokasi umum lainnya.

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

LAYANAN CEPAT PEMESANAN TIKET TRAVEL SURABAYA JAKARTA

HUBUNGI


Menggunakan armada terbaik Varian Hiace, Innova dan Elf serta dukungan driver yang berpengalaman dan sabar serta ramah yang akan mengawal perjalanan penumpang hingga sampai tujuan. Jadwal berangkat dimulai Pukul 21.00 setiap harinya untuk penumpang yang akan melakukan Perjalanan dinas atau bisnis maupun Kunjungan keluarga.Travel Jurusan Surabaya jakarta setiap hari berangkat dengan melalui Rute yang berbeda dalam layanan kami. Berikut rute yang melintasi beberapa kota :
  1. Surabaya - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Pekalongan - Cirebon - Cikampek - Jakarta
  2. Surabaya - lamongan - Bojonegoro - Blora - Purwodadi - Semarang - Kendal pemalang - Cirebon - Cikampek - Jakarta
  3. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Salatiga - Semarang - pekalongan - tegal - Cirebon - Cikampek - JakartaSemua jalur tersebut kami berangkatakan setiap harinya dengan Unit armada terbaik yang full fasilitas serta mengedepankan rasa aman dan nyaman untuk Perjalanan jarak jauh. Selain melayani
Anda Ingin mencoba menggunakan jasa Mobil Travel kami maka silahkan untuk menghubungi customer service Bagas Trans yang selalu respon memberikan info tentang jadwal dan ketersedian Tempat duduk

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Mengingat untuk Rute Perjalanan mobil Travel Tujuan surabaya ke jakarta sangat ramai Permintaan dari masyarakat maka kami sarankan calon Penumpang untuk Melakukan Pemesanan jauh hari dan tidak mendadak agar tidak kehabisan tempat karena jumlah kuota tempat duduk yang terbatas. Harap calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan Seksama dan Teliti agar diharapkan mendapat kejelasan dan informasi yang lengkap. karena Kami mengharapkan agar nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Pemesanan Travel.

Kunjungi halamam kami lainya

Bagas Trans selain memberikan Layanan Perjalanan umum untuk Penumpang Juga melayani Berbagai Transportasi lainnya dan juga untuk keperluan Perjalanan yang bisa di Pesan oleh masyarakat. Adapun layanan Transportasi tersebut seperti :
  • Perjalanan Perorangan Jurusan surabaya Jakarta
  • Sewa Bus Pariwisata ke berbagai Kota
  • Sewa mobil Pribadi berbagai Varian unit mobil
  • Antar Jemput bandara Juanda Ke jakarta
  • Jasa Pengiriman Dokumen dan Barang
  • Layanan Tour dalam KotaSemua Layanan tersebut bisa dipesan kapanpun Pengguna membutuhkannya. Bagas Trans terbaik dan Profesional untuk layanan Transportasi anda dan Keluarga.
TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Info Jadwal dan Harga travel bagas trans dengan rute perjalanan travel surabaya jakarta

  • Jadwal Keberangkatan Mobil Travel dari Surabaya Tujuan jakarta dimulai Pukul 21.00
  • Untuk Keberangkatan dari Jakarta Tujuan Surabaya dimulai Pukul 18.00
  • Armada Travel menggunakan berbagai varian diantaranya : Hiace, Innova, Elf serta unit lainnya.
  • Penumpang mendapat Pelayanan dijemput dialamat rumah, Airport, Hotel ataupun Perkantoran dan diantar sampai lokasi tujuan.
  • Harga Tiket Rp 600.000 Sekali jalan dan Free 1x makan.
  • Jika Lokasi Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas dari area ketentuan maka akan dikenakan biaya tambahan.
  • Sistem Pembayaran : harus Lunas Sebelum Penjemputan dan dilakukan setelah Pemesanan/ Booking.
  • Tentang Cara Pembayaran Ticket Travel
Harap calon Penumpang sebelum melakukan Boking Travel Jurusan Surabaya Jakarta Untuk lebih Teliti dan Seksama untuk membaca Informasi mengenai Pembayaran atau Cara dan Prosedur melunasi Pembayaran Tiket Travelnya. Berikut Prosedur Pembayaran Yang berlaku :
  1. Semua Pembayaran harus dilakukan secara Penuh atau Lunas setelah selesai melakukan Booking dan telah diterima serta disetujui oleh Pihak Travel.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dengan datang ke agen langsung dan juga bisa dilakukan Melalui Transfer.
  3. Sedangkan bagi yang melakukan Pelunasan Pembayaran melalui Transfer cukup Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami maka sudah kami anggap SAH dan Resmi sebagai Penumpang yang akan dijemput dan diantar.
  4. Pihak bagas Trasn TIDAK MENERIMA Pembayaran secara Cash atau Tunai yang diberikan langsung kepada driver.
  5. Mobil Travel Surabaya Jakarta hanya akan menjemput bagi mereka yang telah melakukan Pembayaran Lunas saja, sedangkan bagi yang belum melakukan Pembayaran sampai jam keberangkatan maka dianggap membatalkan diri.
  6. Bagi anda calon Penumpang yang biasa menggunakan sistem pembayaran ke Driver langsung maka kami sarankan untuk tidak melakukan Booking travel di Bagas Trans Karena sistem pembayaran kami berbeda.Untuk kebaikan dan kelancaran Proses Booking Travel dari calon Penumpang maka bekerjasamalah dengan Pihak Travel dalam mengikuti Peraturan yang berlaku. kami Sudah Biasa dan Berpengalaman dalam memproses Banyak Calon Penumpang.
Sebagai Agen Travel yang telah beroperasi cukup lama dan Berpengalaman serta mendapat kepercayaan dari Pelanggan setia kami maka Bagas Trans selalu memaksimalkan Pelayananya kepada Pengguna dalam selama Perjalanan jarak jauh khususnya untuk Rute Travel Tujuan Surabaya ke Jakarta. eksistensi dan Kredibilitas sebagai agen Profesional akan tetap kami pertahankan.

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Cara paling Cepat Booking Travel surabaya jakarta dengan menggunakan jasa pelayanan travel bagas trans

Berikut adalah cara Paling mudah dan cepat bagi anda yang berminat unktuk melakukan Pemesanan Jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya jakarta dari tempat anda berada. Cukup menggunakan HP silahkan Untuk berkirim Pesan Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat seperti dalam Format berikut :

Booking Travel Penumpang

Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
Nomer HP GSM :
Nomer Whatsapp :
Lokasi alamat Penjemputan :
Alamat dan Kota Tujuan :
  1. Setelah selesai mengisi data dengan benar dan lengkap maka silahkan mengirimkannya ke kami lewat Pesan Whatsapp nomer 081357284370 dan selanjutnya tunggu balasan dari Pihak bagas Trans yang akan merespon secepatnya.
  2. Jika Permintaan Booking Travel Surabaya jakarta yang telah anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera dipenuhi Pelunasan Pembayarannya.
  3. Jika anda melakukan Pembayaran melalui Transfer maka segera melakukan KONFIRMAS bila telah selesai dengan mengirmkan Bukti Transfernya ke kami maka telah kami anggap Valid dan SAH sebagai alat Pembayaran atas booking Travel.
  4. selesai sudah semua Proses Booking Travel Jurusan ke Jakarta yang anda minta. Sekarang tinggal anda mempersiapkan diri karena kami akan menjemput dan mengantar sesuai dengan rencana dan jadwal yang disepakati bersama.
Janganlah mempersulit atau menunda terlalu lama dalam melakukan Pembayaran karena dibelakang masih banyak yang mengantri dari calon Penumpang lainnya yang lebih membutuhkan.jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap maka silahkan menghubungi operator travel kami di nomor Kontak 081357284370 kami sangat mudah dihubungi kapanpun dan lokasi agaen kami bisa dikunjungi setiap harinya pada jam kantor.




Layanan travel door to door terbaik - Sewa mobil Murah - Carter Bus Pariwisata - Kirim Paket Murah - Pesan Mobil Mendadak - Rute travel surabaya jakarta - Info Harga Travel - Jadwal Pemberangkatan Travel - Agen Travel and Tour


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

5 komentar untuk "BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA JAKARTA @BAGASTRANS"