Travel Cirebon Jakarta - Layanan Travel Door to Door Terbaik

TRAVEL CIREBON JAKARTA TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR

Sebagai agen Perjalanan Umum Bagas Trans telah beroperasi cukup lama dan Berpengalaman dalam melayani perjalanan mobil Travel Cirebon tujuan Jakarta untuk berbagai keperluan perjalanan penumpang perorangan atau kolektif. Disamping itu pihak Bagas Trans juga melayani Sewa mobil untuk keperluan mendadak dan urgen yang bisa diberangkatkan sewaktu - waktu sesuai keinginan Penggunanya. Harga sewa 1 unit mobil yang murah.

TRAVEL CIREBON JAKARTA

Sebelum melakukan Booking untuk travel Cirebon jakarta sebaiknya Calon Penumpang membaca halaman ini seteliti mungkin dan seksama agar mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas.

Tentang Perjalanan dan Jadwal

  • Jadwal Keberangkatan Mobil Travel Cirebon Jakarta mulai Pukul 10.00 wib - 16.00 wib - 20.00 wib terahir pukul 22:00
  • Jadwal keberangkatan travel Jakarta Cirebon mulai pukul 16:00 dan 20:00 wib
  • Semua Penumpang mendapat layanan dijemput dan diantar silokasi alamat atau di Bandara Soekarno hatta.
  • Unit Travel memakai armada yang bervariasi
  • Harga Tiket : Rp 250.000 sampai dengan Rp 275.000 Perpenumpang sekali jalan perkursi
  • Jika Lokasi alamat Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas ketentuan area maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai jauh dekat lokasi.
  • Sistem Pembayaran :Harus Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan dan telah disetujui oleh pihak kami.
  • Bagas Trans siap menerima orderan dari calon Penumpang secara Perorangan maupun Kolektif dengan berbagai kota tujuan yang tersebar di jawa dan bali.
Mengingat untuk Rute Perjalanan Mobil Travel Jurusan Cirebon Jakarta sangat ramai Permintaan dari calon Penumpang sedangkan kuota tempat duduk kami terbatas maka kami sarankan jika menggunakan jasa Bagas Trans untuk melakukan Booking Jauh hari dan tidak mendadak agar tidak kehabisan tempat dalam mobil.


layanan travel door to door terbaik

kami adalah agen Travel Profesional yang sudah berpengalaman dalam menangani banyak calon Penumpang. Kami sarankan Jika anda berminat untuk melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Mojokerto untuk memahami mengena Prosedur Pembayarannya agar diharapkan Proses Booking dapat berjalan dengan mudah cepat dan Lancar. Berikut sistempembayaran yang berlaku :
  • diwajibkan untuk melakukan pembayaran LUNAS setelah selesai pemesanan dan permintaannya telah kami terima dan kami setujui.
  • calon penumpang untuk melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen kami atau bisa lewat Transfer.
  • Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara Tunai atau cash yang diberikan secara langsung kepada driver dan kami juga menerima pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  • Mohon untuk tidak melakukan Booking travel apabila Calon Penumpang tidak mau mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.
  • Mobil Travel Jurusan Cirebon Jakarta hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Saja dan bagi yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap Mengundurkan diri.
  • Bagi yang melakukan Pembayaran Melalui Transfer maka cukup Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami maka sudah kami anggap SAH dan Resmi.
  • Bekerjasamalah dengan customer service Bagas Trans ketika melakukan Booking travel agar kepentingan anda dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

2 komentar untuk "Travel Cirebon Jakarta - Layanan Travel Door to Door Terbaik"