Travel Surabaya Bali - Angkutan ekslusif dengan harga murah

TRAVEL SURABAYA BALI TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR

Bagas tour n travel hadir bagi anda membutuhkan pelayanan travel dari surabaya tujuan bali dan kota kota lain di sekitar pulau bali, anda dapat melakukan pemesanan di "Travel Surabaya". Travel Surabaya memberikan jasa travel dengan dijemput di instansi atau dirumah. Kami juga bisa melayani jasa pengiriman paket kilat.

TRAVEL SURABAYA BALI

Layanan perjalanan travel door to door surabaya bali
Jadwal setiap hari
Harga tiket Rp 350.000 / seat
Sistem door to door

CARA BOOKING TRAVEL MUDAH DAN CEPAT

Untuk calon penumpang dapat melakukan booking ticket dengan cepat dan mudah melalui whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang secara lengkap dan benar kemudian di kirimkan lewat whatsapp,berikut adalah form yang harus di isi oleh calon penumpang yang akan booking di travel surabaya tujuan bali

FORM BOOKING TICKET ONLINE
  • Hari/tanggal
  • Nama
  • No Wa
  • Alamat jemput
  • Tujuan
  • Jumlah
  • Barang bawaan
  • Catatan
TRAVEL SURABAYA BALI

Harap di perhatikan untuk pengisian kolom barang bawaan di karnakan driver hanya bekerja menurut data yang kami berikan yang kami ambil dari pengisian data yang di lakukan calon penumpang, Maka apabila membawa barang berlebih maka lannsung konfirmasi ke operator untuk di berikan catatan khusus ke driver dan di kolom catatan bisa di isi apabila reques tempat Duduk dan Memberitahukan kondisi Penumpang apabila melakukan pemesanan untuk orang lain ( contoh * yang naik ibu saya sudah Berumur 70 tahun tapi masih lincah )


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Bali - Angkutan ekslusif dengan harga murah"